Kungfu Komang: Wajib Hukumnya untuk Download

Irviene:


Mulbuldosa is back!

Hahaha, saya orang yang pelupa, tapi saya gak akan lupa gimana saya bisa ngakak sampai nangis, terpipis-pipis, dan lupa makan pagi-siang-malam cuma gara-gara nih komik laknat!

Jadi ceritanya, ada sebuah perguruan kecil yang dipimpin oleh Mulbuldosa, pertapa yang konon turun dari langit. Ia memiliki murid-murid yang sama gak beresnya sama si doski (berasa Aneka Yess abis gue): Komang (tokoh utama), Kulpang (babi bisu yang bisanya ngerusuhin doang), Ninjaring (ninja, paling warasdi perguruan), Gwedopang (pencuri terkenal), Kongja (cewek pemarah), dan Mekanin (robot). Dari sinopsis di internet perguruan ini gak punya nama, dan saking kecilnya bisa disebut keluarga. Perguruan ini sering ikut turnamen atau tes jadi pegawai kerajaan, tapi apa pun yang mereka lakukan (yang selalu bikin ngakak) selalu gagal.

Baru nemu link download komiknya. Thanks to narutobleachlover.blogspot.com saya jadi bisa ngakak lagi setelah (hampir) nangis nonton Emak Ingin Naik Haji. :)

Bagi yang KHS-nya bikin hati tersayat cutter
Bagi yang habis dikhianati cintanya oleh orang ketiga (Cinta Fitri Season Idul Adha)
Bagi yang pengen tobat nyimeng sama dugem
Dan bagi siapa aja deh yang dulunya maniak komik tapi sekarang stuck karena alasan ini dan itu yang menghimpit kehidupan (like what happen to me, lately)

Link download happiness di sini, baby!
(Buku 5, 6, 7 gak ada)
(Buku 20 gak ada)

Sumber link unduh dari sini.


Babbling Lady:

So, shall we take a break from the hecticness of being too monotone for a while with Mulbuldosa?

Ciaaaaaat !! B)





3 Responses so far.

  1. ijin sedot n coba baca pin.. awas klo smpe gak ngakak terpipis-pipis n lupa mkn.. :ngakak:

  2. jannnn.............. suwun pin link'e :*

  3. kak agung: monggo kaaak diunduh .. haha, nanti kalo dah tamat bacanya update lagi ya, ngakaknya sampe pipis apa ngga :hammer

    aseu: sami mawon, eh sami-samii hehe

Leave a Reply