Kamu yang Di Sana. Ya! Kamu!

Irviene:

Halo, kamu yang entah siapa!
Sebentar lagi umurku 20 tahun, semoga kamu tahu itu
Saat aku memikirkan diriku yang baru, dengan kepala dua menggantung-gantung dalam kolom umur di tiap form yang aku isi, tahukah kamu siapa yang aku ingat?

Kamu, ya, kamu!

Saat ini aku merasa rindu. Malu deh.
Katanya salah satu band di negaraku:
bertahan satu R.I.N.D.U. (menyanyi)

 Padahal kita belum pernah bertemu, atau ... mungkin sudah pernah bertemu tetapi kita tidak pernah sadar.
Kau mungkin sudah menduga bahwa aku sering berbuat bodoh, silly. Memang, aku memang silly.
Tapi merindukanmu adalah hal ter-silly sekaligus hal termenyenangkan setiap kali aku akan menutup mataku setiap malam. 

Hari ini, malam ini, sekarang ini, tiba-tiba aku ingin menuliskan satu buah surat untukmu.
Oh iya, hei, biarkanlah aku lebay, konvensional, dan noraknya naudzubillah kali ini aja ya .. Tidak selamanya kita harus berbuat sesuatu yang keren dan futuristik kan (emang kapan aku pernah keren? Hahaha)


Dear, kamu yang entahlah siapa ..
Halo, kamu sedang apa di sana?
Mungkin sedang mandi? Atau sedang mengupil? Atau sedang menggaruk bokong yang gatal?
Apa pun yang kamu lakukan, selamat melakukannya dan semoga kamu menikmatinya! 
Hmm, to the point.
saat ini aku merasa cukup mature untuk berkata: Aku siap untuk bertemu dengan kamu.
Dan aku tidak mau kalau bukan kamu. Kali ini serius.
Mungkin aku terlalu picky selama ini, tapi itu demi kamu, kok. Aku tidak mau bermain-main lagi.
Hei, karena hanya untuk kamu, tangan ini ingin digenggam.
Hanya untuk kamu, kepala ini ingin disandarkan. 
Dan hanya kepada kamu, semua tentang diriku ini akan aku buka kartu as-nya.

Tahukah kamu, bahwa aku menunggumu dengan hati yang tak lelah? 
Aku tahu Tuhan sangat baik, dengan tidak mempertemukan kita di hari-hari yang lalu. 
Kita belum siap. Kita masih perlu fokus untuk melebarkan sayap kita, selebar dan seindah yang kita bisa.
Agar masing-masing diri kita dapat saling menyadari bahwa aku dan kamu ada di dunia yang terlalu sibuk ini.

Alhamdulillah, aku sangat bersyukur. 

Sekarang aku tengah melebarkan sayapku. Agar aku bisa dipantaskan oleh sosokmu yang luar biasa. Lalu, semoga bunyi, "klik" seperti bunyi bertemunya kunci dengan pintu itu bisa terasa di hatimu saat bertemu denganku.

Tentunya, semoga "klik" itu ada di hatiku juga, ya. Hehehe. Kita harus adil, oke? OKE.

Surat ini begini saja. Pendek, dan penuh ambiguitas. Namun semoga kamu bisa menangkap isinya. Harus bisaa!! Masa yang lain bisa nangkap tapi kamu doang yang ngga? Hehehe 
PS: Nih, Bonus, aku kasih foto calon istrimu
Pose wanita tercantik di bumi


PS (lagi): Bikin aku ketawa saat kita bertemu!

For my dearest,
Bapak Entahlah


Babbling Lady:

Mellow nih Yeee ...


11 Responses so far.

  1. peerrrghh...sadis kayak keong..
    menunggu "the one" datang...


    Rabbana hablana min azwajiina, wa zurriyatina. qurrata ayyuni, wa ja'alna lil muttaqina imama :)

  2. yah... kayaknya mah, pipin nikah muda deh.
    Kamu gak bisa, apa2 sendiri trus.
    :(

  3. Bundo: doa apaan tuh buun??

    Aseu: amin .. hahaha (lho)

  4. Pipin, gak tau doa ini emg? --> Rabbana hablana min azwajiina, wa zurriyatina. qurrata ayyuni, wa ja'alna lil muttaqina imama

  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  6. hihihi...ternyata, post-teen-syndrom sedang melanda pipin. bentar lg gue nih. lu cepet ketemu doi ya pin, ntar gue nyusul. kan dari dulu gue bilang, lu cepet duluan. gue doain deh supaya gak lama-lama datengnya. :)

    hmmmmhhh....nanti bulan oktober gue bikin surat buat doi juga aahhhh. suratnya udah dibikin dr sekarang gitu (niat beud...hihihi) :P

  7. kak agung: hwaaa .. gak tauuu kak .. T__T :malu:

    reni: buset, gue kira siapa ren, girl under rain.. dari namanya sih kayaknya orangnya romantis-romantis melankolik gitu .. hiyaaaaaah ternyata mbak reni 'hardcore' oktari .. wakakaka

    wekekek .. iya nih ren .. biasa .. kalo malem2 ga bisa tidur biasanya suka GALAU, lama2 jadi GELAU. tapi yan penting manis kayak GULAU (zzzz ..)

    KAPAN REN? gue nunggu setelah lo aja dah! hohohoh
    wekekeke ..iye .. sono noh bikin surat .. membantu pt pos juga kan .. !

  8. Itu lho doa yg biasanya dibaca pas orang nikahan.. :))
    ga cuma nikahan sih, shalat2 berjamaah juga biasa baca itu.. :)

  9. hoalaah .. hmmmm yayaya .. thanks kak aguuung :)

  10. Erlangga says:

    Hhahahaahhaha,
    hangkrix..

    iya,
    waktu aku lagi baca ini mungkin orangnya lagi mbersihin WC..

    Semoga ya pin,
    semoga didengar oleh yang ngatur jodoh..

  11. wakakaka ... kamfret ..
    jadi maksudmu suami ane nanti tukang bersihin wc getohhhhh ..

    gapapa sih, wc rumah selalu higienis berkat dia.
    (jadi tukang pembersih wc pun ada hikmahnya)

    amiin eeer ..

    thanks beiiib

Leave a Reply